get app
inews
Aa Read Next : Samsung Resmi Luncurkan Galaxy A55 da A35 5G

Diiming-imingi Dibelikan HP Baru, Siswi SMP Dicabuli Ayah Kandung Selama Empat Tahun

Selasa, 20 September 2022 | 18:19 WIB
header img
Widianto saat ditangkap polisi. (Foto : MPI/Avirista)

KOTA BATU, iNewsKarawang.id - Dengan cara mengiming-imingi dibelikan handphone, seorang ayah di Kota Batu tega mencabuli anak tirinya selama empat tahun. 

Aksi bejat tersangka berinisial W (42) warga Ngempak RT 2 RW 6 Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, akhirnya terbongkar dan dilaporkan oleh istrinya RW (36).

"Aksi pencabulan ini telah dilakukan oleh tersangka sejak korban masih berusia 12 tahun atau duduk di bangku kelas VII sekolah menengah pertama (SMP). Saat itu korban diiming-imingi ayahnya untuk dibelikan smartphone terbaru,"ungkap Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin di Mapolres Batu, Selasa (20/9/2022).

Oskar Syamsuddin menjelaskan, tersangka ingin melampiaskan nafsu birahinya terhadap korban dengan rayuan, dengan bujuk rayu, seperti 'Ojo Bilang Mama, tak kasih HP (jangan bilang ibu nanti tak kasih handphone), handphonenya sudah di DP Rp800 ribu, tapi sampai sekarang belum dipenuhi apa yang dipenuhi.

Aksi tersangka ini leluasa dilakukan karena mereka tinggal satu rumah. Bahkan saat korban berinisial SYS ini duduk di bangku SMP kelas VIII ayahnya telah melakukan perbuatan cabulnya sebanyak tiga kali.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut