Logo Network
Network

Hindari 5 Hal ini Agar Tak Ada Pertengkaran di Hubungan Asmaramu

Vivin Lizetha , Okezone
.
Kamis, 20 Oktober 2022 | 16:46 WIB
Hindari 5 Hal ini Agar Tak Ada Pertengkaran di Hubungan Asmaramu
Ilustrasi hubungan asmara. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Saat memiliki hubungan asmara dengan seseorang, kunci utama adalah menjaga kenyamanan satu sama lain. Hal ini harus dilakukan agar hubungan asmara tetap hangat tanpa ada pertengkaran hebat.

Tidak hanya satu pihak saja. Karena hubungan dapat terjalin jika melakukannya bersama. Namun tak jarang perempuan lebih senang diberi daripada memberi.

Perempuan lebih senang dijaga perasaannya, namun tak mau menjaga perasaan pria. Hal ini yang membuat pria merasa insecure dalam sebuah hubungan.

Ada beberapa hal yang membuat seorang pria insecure dalam menjalin hubungan dengan perempuan. Berikut ulasannya untuk Anda dikutip dari Time of India, Rabu (19/10/2022).

1. Memuji pria lain

Tak jarang perempuan membandingkan pasangannya dengan pria lain. Ini membuat pria pasangan Anda menjadi terpojok. Tak jarang ini akan menimbulkan pertengkaran.

2. Kemampuan seksual

Pria akan sangat minder jika tak "baik" di ranjang. Ini membuat harga dirinya hancur. Rasa percaya dirinya merosot tajam. Perempuan dapat memberikan masukan dan kata-kata penyemangat agar pria tidak insecure. Karena jika ini berlarut-larut dapat membuat gangguan disfungsi ereksi jangka panjang.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini