get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Liga Spanyol 2022-2023: Real Madrid Menang Telak 3-0 atas Elche, Los Blancos di Puncak Klasemen !

Kamis, 20 Oktober 2022 | 12:48 WIB
header img
Berikut hasil Elche vs Real Madrid di Liga Spanyol 2022-2023. (Foto : REUTERS/ Pablo Morano)

Pada menit ke-25 Real Madrid memiliki peluang menjauhkan keunggulan dari Elche melalui Karim Benzema. Namun, usai melihat tayangan ulang Video Assistant Referee (VAR), wasit menilai penyerang 34 tahun itu berada di posisi offside sehingga gol tersebut tidak sah.

Vinicius Junior mencoba menggandakan keunggulan Real Madrid pada menit ke-39, tetapi tendangan melengkungnya masih melebar dari sasaran. Tete Morente melakukan serangan ke pertahan anReal Madrid pada menit ke-41 dan tidak ada satu pun rekannya yang membantu, sehingga David Alaba berhasil menghentikan serangan tersebut.

Pada menit ke-45+2 Elche mencoba memberikan ancaman kepada pertahanan Real Madrid melalui umpan silang Carlos Clerc, tetapi Toni Kroos berhasil menghentikan umpan tersebut. Alhasil, Los Blancos menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas tim tuan rumah.

Babak Kedua

Elche langsung melancarkan serangan ke pertahanan Real Madrid pada menit ke-48, tetapi tendangan Lucas Boye masih melambung tinggi di atas mistar gawang Andriy Lunin. Sementara pada menit ke-50, Karim Benzema mencoba menembus pertahanan tim tuan rumah, tetapi tendangannya masih bisa diblok Edgar Badia.

Pada menit ke-60, Karim Benzema berhasil melewati kiper Elche untuk menggandakan keunggulan Real Madrid. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena sebelum menerima umpan dari Toni Kroos, penyerang asal Prancis itu sudah berada di posisi offside.

Selanjutnya pada menit ke-70, Andriy Lunin melakukan penyelamatan untuk menghentikan sundulan Carlos Clerc, sehingga gawang Real Madrid tetap aman. Pada menit ke-77, umpan Rodrygo Goes berhasil dimanfaatkan dengan baik Karim Benzema untuk mengarahkan tendangan ke sisi kiri gawang Elche dan membuat Real Madrid unggul 2-0.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut