5 Tips Pakai Ombre Lips Ala Korea

Vivin Lizetha , Okezone
.
Rabu, 19 Oktober 2022 | 18:36 WIB
Ombre Lips Ala Korea. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Kebanyakan wanita di usia remaja hingga dewasa biasanya menyukai lipstik ombre. Lipstik ombre memberikan tampilan natural bibir serta melahirkan degradasi warna yang cantik dan memukai.

Namun Anda harus pintar dalam memilih warna dan pengaplikasiannya. Karena salah-salah tampilan lipstik ombre menjadi tak sempurna.

Berikut Okezone mengulasnya untuk Anda yang dikutip dari situs Rimmellondon, Selasa (4/10/2022).

1. Lakukan persiapan 

Sebelum diberikan lipstik, ada baiknya bibir di-scrubbing dulu. Kemudian dioleskan lip balm untuk pengganti masker. Diamkan selama 10 menit, sebelum dihapus.

2. Pakai lip liner

Agar lipstik ombre tahan lama, jangan lupa aplikasikan lip liner. Ini dapat membantu mempertahankan warna lipstik ombre dari siang hingga malam.

3. Pilih warna lipstik

Lipstik matte adalah yang terbaik untuk melakukan ombre bibir. Pilih yang warna gelap dan terang. Anda dapat menggabung warna coklat dengan warna nude. Atau warna burgundy dengan warna merah tua.

4. Mulai dengan lipstik tergelap

Pilih warna lipstik yang paling gelap. Kemudian baurkan dengan cotton bud menuju ke arah dalam bibir.

5. Terang di tengah

Setelah lipstik warna gelapnya kering, oleskan warna lipstik yang terang di tengah bibir. Gunakan ujung jari kelingking untuk membaur lipstik ke arah luar, namun tidak sampai pinggir bibir. Tara!! Lipstik Ombre sudah selesai.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul Intip Cara Pakai Lipstik Ombre, Cuma 2 Menit Saja!

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini