get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Ada 5 Penyerang Ganas Timnas Indonesia U-20 yang Ikut Serta TC di Eropa

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 18:08 WIB
header img
Foto: Okezone

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Dalam waktu dekat ini pemain Timnas Indonesia U-20 akan menjalani pemusatan latihan atau TC di Turki dan Spanyol.

Pemusatan latihan di Antalya, Turki pada 10 Oktober hingga 5 November 2022, lalu dilanjutkan di Malaga, Spanyol pada 5 November hingga 4 Desember 2022.

Akan tetapi Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan akan menggelar terlebih dahulu daftar pemain yang akan berangkat mengikuti TC, termasuk  sejumlah penyerang ganas Timnas U-20.

Berikut 5 penyerang ganas Timnas Indonesia U-20 yang ikut TC di Eropa

1. Ronaldo Kwateh

Terakhir, terdapat penyerang Madura United yakni Ronaldo Kwateh. Penyerang keturunan Liberia ini tentu tidak mungkin tidak dipanggil Shin Tae-yong untuk ikut TC di Eropa bersama Timnas Indonesia U-20.

Pasalnya, Ronaldo Kwateh memiliki bakat sebagai penyerang mematikan. Hanya butuh waktu dan latihan untuk mengasah kemampuannya saja agar bisa menjadi penyerang haus gol di masa depan.

2. Rabbani Tasnim

Sama halnya seperti Hokky Caraka, Rabbani Tasnim juga tampil moncer bersama Timnas Indonesia U-20. Ia bahkan tercatat mencetak 4 gol di Piala AFF U-19 2022 lalu.

Rabbani Tasnim memiliki postur tubuh yang bagus. Pemain Borneo FC itu juga menjadi penentu kemenangan Timnas Indonesia U-20 di laga kontra Vietnam pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

3. Muhammad Akrom

Nama penyerang berikutnya mungkin akan terdengar asing di telinga pencinta sepakbola Indonesia. Ya, dia adalah Muhammad Akrom.

Muhammad Akrom saat ini berlaga di Liga 2 2022-2023 bersama Persikab Bandung. Berkat penampilan ciamiknya, ia pun sukses menarik perhatian pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut