get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

FIFA Akan Datang ke Jakarta, Apakah Ini Pertanda Indonesia Bakal Jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023 ?

Selasa, 11 Oktober 2022 | 20:01 WIB
header img
Indonesia berpeluang menjadi tuan rumah Piala Asia 2023. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Uniknya, rencana kedatangan Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) akan tiba di Jakarta pada Senin, 17 Oktober 2022 berbarengan dengan rencana Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) mengumumkan siapa tuan rumah Piala Asia 2023.

Sekarang dengan hadirnya FIFA di Tanah Air bertepatan dengan pengumuman tuan rumah Piala Asia 2023, apakah ini pertanda Indonesia bakal terpilih sebagai tuan rumah ajang empat tahunan tersebut?

Tentu terlalu cepat untuk memberi kesimpulan di atas. Terlebih, sepakbola Indonesia baru saja tertimpa musibah, yang mana 131 orang meninggal dunia akibat insiden di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu, 1 Oktober 2022 malam WIB.

Untuk menyelesaikan masalah di atas alias supaya insiden serupa tak terjadi lagi di Indonesia, FIFA bakal tiba di Jakarta pada Senin, 17 Oktober 2022. FIFA bakal membantu sepakbola Indonesia bertransformasi menjadi lebih baik.

"Belum tahu, kita hanya dapat undangan dari PSSI untuk bersama-sama dengan FIFA. Kami belum tahu agendanya, apa yang dibahas,” kata Menpora Zainudin Amali saat ditanya apa agenda FIFA selama berkantor di Jakarta,

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut