get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Berikut Deretan Tim yang Dikabarkan Jadi Pilihan Ronaldo Usai Hengkang dari Manchester United

Senin, 10 Oktober 2022 | 18:24 WIB
header img
Penyerangan Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto : Okezone/Ist)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Bintang sepakbola Manchester United, Christiano Ronaldo dikabarkan tidak betah dan berniat untuk hengkang di musim dingin 2023 mendatang. Ia memilih hengkang dari club yang selama ini diperkuat karena lebih sering duduk di bangku cadangan 

Sebenarnya pemain berusia 37 tahun itu sudah berkeinginan hengkang sejak dibukanya bursa transfer musim panas 2022. Namun pada akhirnya Ronaldo tetap bertahan karena kesulitan mencari klub yang mau menampungnya.

Namun, kabar terbaru mengatakan jika memang ada penawaran menarik, Manchester United dengan senang hati melepas Ronaldo. Rencananya Ronaldo akan dilepas pada musim dingin 2023. Kira-kira klub mana yang mau menampung Ronaldo?

Berikut 5 Klub yang Bisa Menjadi Tujuan Cristiano Ronaldo pada Januari 2023:

5. Sporting Lisbon

Cita-cita Cristiano Ronaldo bermain di Liga Champion dapat diwujudkan dengan ia masuk Sporting CP. Saat ini Leons memimpin klasemen Grup D Liga Champions 2022-2023. Jadi ada peluang Ronaldo main di Liga Champiopns jika Sporting lolos ke babak selanjutnya.

Sporting pun dikabarkan tertarik untuk merekrut Ronaldo pada bursa transfer yang akan datang. Hanya saja hingga kini Leons belum memberikan tanggapan akan kesanggupannya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut