PUPR Karawang Didemo Kontraktor, Tuntut Transparansi Distribusi Proyek

Iqbal Maulana Bachtiar
.
Senin, 10 Oktober 2022 | 14:00 WIB
Ketua Gabungan Pelaksana Nasional Seluruh Indonesia (Gapensi), Deden Permana. (Foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Puluhan kontraktor dari berbagai asosiasi jasa kontraktor di Kabupaten Karawang berunjuk rasa ke kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang, Senin (10/10/2022). 

Diketahui dalam aksi tersebut, kedatangan puluhan kontraktor ke kantor Dinas PUPR Kabupaten Karawang dilandasi atas kegelisahan para kontraktor yang tidak dilibatkan atau tidak mendapat paket proyek pembangunan pada 600 proyek pokok pikiran dewan. Para kontraktor juga melayangkan somasi kepada Dinas PUPR Karawang karena hal tersebut.

Pantauan di lokasi, para demonstran dalam aksi tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Karawang, Dedi Ahdiat beserta jajarannya. Yang kemudian langsung dibawa masuk ke ruang rapat untuk dilakukan audiensi di ruang rapat kepala dinas di Kantor Dinas PUPR Karawang. Dan sekitar pukul 11:00 WIB, audiensi tersebut pun usai. 

Saat ditemui usai audiensi, Ketua Gabungan Pelaksana Nasional Seluruh Indonesia (Gapensi), Deden Permana mengatakan pihaknya sudah melayangkan somasi ke PUPR Karawang terkait dugaan monopi yang diduga dilakukan PUPR Karawang.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini