Akademi Garudaku Dorong e-Sport Masuk Sekolah di Karawang

Yuda Febrian Silitonga
.
Kamis, 06 Oktober 2022 | 13:59 WIB
Akademi Garudaku gelar sosialisai terkait pengembangan e-Sport dan penjaringan atlet muda di Karawang. (Foto: iNewskarawang/Yuda)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Akademi Garudaku gelar sosialisai terkait pengembangan e-Sport dan penjaringan atlet muda di Karawang.

Kepala Akademi Garudaku Indonesia, Robertus Aditya mengungkapkan sosialisasi e-Sport di Karawang merupakan rangkaian kegiatan yang sebelumnya telah dilakukan di beberapa kota atau kabupaten di Jawa Barat.

“Sebelumnya kami sudah sosialisasi di beberapa kota di Jawa Barat dan kali ini di Karawang tujuannya untuk mengajak berbagai kalangan para pegiat e-Sport untuk bergabung dalam akademi, dan memberikan pemahaman tentang e-Sport ke berbagai pihak,” ucap Hensel saat memberikan materi di sosialisasi Akademi e-Sport Garudaku di Aula Husni Hamid Pemkab Karawang, Kamis (6/10/2022).

Lanjut Hensel, Akademi Garudaku selaku akademi e-Sport resmi Pengurus Besar e-Sport Indonesia (PBESI) bersama ESI Karawang berencana membentuk ekskul di sekolah.

“Upaya kami setelah sosialisasi ini bisa membentuk ekskul di sekolah dan bisa menjaring atlet muda baru e-Sport,” katanya.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini