get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Laga Perdana Liga III Seri 1 Jabar, Persika Dominasi Perses Sumedang

Sabtu, 24 September 2022 | 17:09 WIB
header img
Liga III Seri 1 Jawa Barat 2022, antara Persika 1951 melawan Perses Sumedang. (Foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

Saat pertandingan berlangsung, atmosfer di lapangan Singaperbangsa Karawang mulai memanas karena dari kedua belah klub mulai saling menyerang dan menciptakan peluang untuk membobol gayang. 

Lalu, sekitar menit ke 15, pemain dari Persika 1951 bernomor punggung 10 berhasil membobol gawang dari Perses Sumedang. Kebobolan di menit-menit awal tersebut membuat Persika 1951 unggul dari Perses Sumedang dengan  1-0. 

Setelah mencetak gol pertamanya, pola permainan Persika 1951 semakin membuas, dan benar saja, sekitar menit 41 pertandingan, Persika 1951 berhasil mencetak gol keduanya yang dicetak oleh pemain bernomor punggung 26. 

Dari gol kedua tersebut, Persika 1951 berhasil unggul 2-0 dari Perses Sumedang. Dan sampai pertandingan babak pertama usai dengan tambahan waktu 1 menit, Persika 1951 unggul dari Perses Sumedang dengan torehan angka 2-0. 

Sampai berita ini ditulis, pertandingan berjalan dengan kondusif, aman terkendali. Dan pada pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Singaperbangsa Karawang ini turut dihadiri langsung oleh AsProv PSSI Jawa Barat dan juga Askab PSSI Karawang beserta jajarannya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut