Logo Network
Network

Papmiso Rayakan HUT Karawang, Bagikan 3.890 Mangkok Bakso Gratis

Iqbal Maulana Bachtiar
.
Jum'at, 23 September 2022 | 16:29 WIB
Papmiso Rayakan HUT Karawang, Bagikan 3.890 Mangkok Bakso Gratis
Ketua Umum Papmiso Indonesia, Bambang Harianto. (Foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

"Kita bergotong royong dalam mensukseskan kegiatan acara ini, kita sediakan 20 gerobak dan rata-rata menyediakan sekitar 500 porsi per gerobak," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bambang juga mengapresiasi masyarakat Kabupaten Karawang yang datang. Pasalnya, pada kegiatan tersebut, sebanyak 10 ribu orang yang datang ke kegiatan acara Makan mie dan bakso gratis ini. 

"Alhamdulullah, setelah melewati masa dua tahun pandemi dan kini kita sudah bangkit kembali dan melihat antusiasme masyarakat Kabupaten Karawang ini kita jadi lebih optimis walaupun saat ini harga BBM sedang melonjak naik, tapi masyarakat yang cinta akan kuliner bakso meledak luar biasa," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Karawang Cellica Nurrachadiana mengapresiasi Papmiso Indonesia karena turut membahagiakan masyarakat Kabupaten Karawang dengan mengadakan makan mie dan bakso gratis sebanyak 3.890 porsi. 

"Tadi kita lihat, dari Telagasari, dari Cikampek dan dari mana-mana hadir di sini. Semoga dengan adanya kegiatan acara ini, selain memanjakan para pecinta mie dan bakso di Kabupaten Karawang serta membantu pertumbuhan ekonomi para pedagang mie dan bakso di Karawang, semoga UMKM Karawang bisa tumbuh dan kita pun siap mensupport pertumbuhannya," pungkasnya, Jumat (23/9/2022).

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini