Logo Network
Network

BJB Selaksawarna : 6 Kilometer, 5 Ribu Peserta, Peringati HUT Karawang

Iqbal Maulana Bachtiar
.
Sabtu, 24 September 2022 | 19:41 WIB
BJB Selaksawarna : 6 Kilometer, 5 Ribu Peserta, Peringati HUT Karawang
BJB Selaksawarna Vol 2.0 mengusung tema 'The Finest 6K Fun Run in Town' meriahkan HUT Kabupaten Karawang ke-389. (Foto: iNewsKarawang/ Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Hadir kembali, BJB Selaksawarna Vol 2.0 mengusung tema 'The Finest 6K Fun Run in Town' meriahkan HUT Kabupaten Karawang ke-389 yang diselenggarakan di lapangan Galuh Mas, Telukjambe Timur, Karawang, Sabtu (24/9/2022).

BJB Selaksawarna diikuti oleh lebih dari 5.000 peserta, serta turut dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Karawang Cellica Nurrachadiana beserta koleganya. 

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi seluruh jajaran BJB, khususnya di Kabupaten Karawang yang telah memeriahkan HUT Kabupaten Karawang Ke-389. 

"Terima kasih untuk semua jajaran Bank Jawa Barat (BJB) yang telah ikut serta memeriahkan HUT Karawang ini dan tidak lupa juga masyarakat Kabupaten Karawang yang telah hadir pada puncak acara HUT Kabupaten Karawang Ke-389 yang spesial hanya berkolaborasi dengan BJB Cabang Karawang yang didukung BJB Pusat," imbuhnya.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.