get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Minum Urin Bikin Tubuh Berenergi, Mitos atau Fakta?

Selasa, 20 September 2022 | 16:09 WIB
header img
Minum Urin Sendiri Bikin Berenergi? (Foto : lst)

Saya telah meneliti obat-obatan alternatif ketika saya membaca tentang meminum air seni. Saya lalu berpikiran terbuka tentang hal semacam itu, jadi saya memutuskan untuk mencobanya,” tutur Farquharson, melansir dari Asia One, Jumat (15/3/2019). 

Ia mengatakan rasanya meminum air seni seperti bir pahit pada awalnya. Rasanya cukup kuat, tapi ia tidak menemukan cukup masalah untuk meminumnya. Ia mengaku merasa sangat luar biasa usai setengah jam meminumnya. 

Farquharson sendiri merasa mendapatkan energi yang tak terduga. Oleh sebab itu, ia mulai membiasakan dirinya setiap hari untuk mengonsumsi air seninya sendiri dan merekomendasikan kebiasaan ini kepada masyarakat lainnya. 

Ia memulai setiap paginya dengan mengonsumsi satu liter air seni segar, diikuti dengan 300-400 mililiter air seni berwarna tua. Inilah resep yang menurutnya bisa membuat tubuh seseorang menjadi lebih sehat, bahagia dan lebih pintar. 

Sebagaimana diketahui, meminum air seni sendiri tidak baik bagi manusia. Pasalnya air seni mengandung produk limbah yang disaring keluar dari aliran darah. Ketika meminumnya, ini sama saja memaksa limbah terkonsentrasi dalam tubuh manusia. 

Hal tersebut akan memaksa ginjal untuk menyaringnya lagi dan menciptakan ketegangan yang tidak diperlukan. So, Anda jangan berpikiran untuk mendapatkan tubuh sehat dengan cara Farquharson, ya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut