get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Minum Urin Bikin Tubuh Berenergi, Mitos atau Fakta?

Selasa, 20 September 2022 | 16:09 WIB
header img
Minum Urin Sendiri Bikin Berenergi? (Foto : lst)

JAKARTA, inewsKarawang - Tahukah Anda, jika membutuhkan asupan makanan setiap harinya. Makanan ini nantinya akan diolah tubuh dan diubah menjadi tenaga sebagai bahan bakar manusia dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari. 

Makanan yang dikonsumsi manusia tentu ada berbagai macam, setiap jenis makanan memiliki khasiatnya masing-masing. Menurut Business Insider, ada beberapa makanan dan minuman yang bisa membuat manusia menjadi lebih pintar, sehat dan bahagia. 

Makanan tersebut seperti salmon, alpukat, kacang-kacangan, bayam, brokoli, beri, anggur merah, kacang-kacangan, cokelat hitam dan cabai rawit. Meski demikian, seorang pria dari Sheffield, Yorkshire Selatan, memiliki anggapan lain. 

Pria tersebut percaya bahwa meminum cairan tubuh tertentu dapat membuatnya bahagia dan pintar. Pria ini berusia 37 tahun yang bekerja sebagai desainer bernama Fabian Farquharson. Ia memiliki kebiasaan minum air seninya setiap hari. 

Farquharson mengatakan bahwa dirinya telah melakukan kebiasaan ini sejak tiga tahun lalu. Kebiasaan ini ia mulai ketika ia mengalami sakit perut. Para dokter dan hasil pemindaian medis tidak berhasil menemukan apa penyebabnya 

Sejak itulah ia mencari informasi tentang hal yang bisa dilakukannya agar bisa sembuh. Sejak saat itu, ia menemukan manfaat urin bagi kesehatan. 

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut