get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo yang Dituduh Gunakan Jasa PSK asal Brasil, Kisahnya Menarik!

Manchester United Kalah 0-1 dari Real Sociedad di Liga Eropa 2022-2023, Ini Penyebabnya

Sabtu, 10 September 2022 | 18:06 WIB
header img
Berikut 5 penyebab Manchester United kalah 0-1 dari Real Sociedad di Liga Eropa 2022-2023. (Foto: REUTERS/Craig Brough)

INGGRIS, iNewsKarawang.id - Meski diunggulkan, Manchester United jusru kecolongan lewat sepakan penalti Brais Mendes di menit 59.

Kekalahan ini memukul Manchester United yang sedang dinaungi kepercayaan diri tinggi usai memenangkan empat laga beruntun di Liga Inggris 2022-2023.

Lantas, apa saja penyebab Manchester United kalah 0-1 dari Real Sociedad?

Berikut 5 penyebab Manchester United kalah 0-1 dari Real Sociedad di Liga Eropa 2022-2023:

1.    Cristiano Ronaldo Bikin Sial?
Manchester United sudah tujuh kali menjalani pertandingan resmi musim ini, dengan rincian enam di Liga Inggris dan satu lagi di Eropa. Dari tujuh pertandingan itu, Cristiano Ronaldo dua kali turun sebagai starter.

Tiap kali CR7 mentas sejak awal laga, Manchester United selalu kalah. Sebut saja dibantai Brentford 0-4 dan ditumbangkan Real Sociedad dini hari tadi.

Apakah fakta di atas menunjukan tenaga Cristiano Ronaldo tak lagi dibutuhkan Manchester United? Minggu, 11 September 2022, Manchester United akan bertandang ke markas Crystal Palace di lanjutan pekan ketujuh Liga Inggris 2022-2023. Diprediksi, Cristiano Ronaldo kembali dicadangkan Erik Ten Hag di laga tersebut.

2. Ketiadaan Marcus Rashford-Jadon Sancho

Kolaborasi Marcus Rashford-Jadon Sancho merupakan salah satu alasan Manchester United memenangkan empat laga terkini di Liga Inggris 20222-2023. Kolaborasi keduanya terlihat jelas saat Manchester United menang 2-1 atas Liverpool, yang mana kedua pemain sama-sama mencetak gol.

Di laga kontra Real Sociedad, kolaborasi dua nama di atas tidak tercipta. Marcus Rashford tidak diturunkan, sedangkan Jadon Sancho baru dimainkan di menit 71.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut