get app
inews
Aa
Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Polres Karawang Kawal Ratusan Ojol yang Bawa 200 Kilogram Beras, Ada Apa?

Rabu, 07 September 2022 | 12:06 WIB
header img
Ratusan ojek online (ojol) bersama Polres Karawang mendistribusikan bantuan beras untuk masyarakat Karawang. (Foto: iNews Karawang/Faizol Yuhri)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Ratusan ojek online (ojol) bersama Polres Karawang mendistribusikan bantuan beras untuk masyarakat Karawang, Rabu (7/9).

Bantuan beras tersebut merupakan inisiatif Polres Karawang di tengah kenaikan harga BBM. Harapannya agar masyarakat yang terimbas kenaikan BBM bisa terbantu.  

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan distribusi difokuskan ke titik pemukiman warga, dan tempat keramaian.

"Hari ini kami berkumpul di Mapolres Karawang bersinergi bersama-sama memberikan beras kepada masyarakat Karawang yang kurang mampu," ungkap Aldi di Mapolres Karawang, Rabu (7/9). 

200 kilogram beras ini rencananya akan menyasar sopir angkot, tukang becak, dan elemen masyarakat lain yang layak diberi bantuan. 

"Kenapa kami menggunakan jasa ojol? Selain ingin membantu ojol, kami juga mendukung transportasi. Untuk pendistribusian nanti tersebar di tiap wilayah," jelasnya.

Kapolres berharap, pendistribusian beras dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, bahkan bukan pada momen ini saja. 

"Harapannya masyarakat yang terdampak langsung kenaikan BBM dapat diringankan, sehingga silaturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian terjalin dengan baik," ungkapnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut