get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

10 Perusak Kedai Makanan di Karawang Kena Ciduk Polisi

Sabtu, 03 September 2022 | 14:41 WIB
header img
Sebanyak 10 orang diduga pelaku pengrusakan kedai makanan di jalan Interchange Karawang Barat berhasil diamankan digelandang ke Mapolres Karawang. (Foto: Muhtar Galuh Ardian)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - 10 terduga pelaku perusakan kedai makanan di jalan Interchange Karawang Barat berhasil digelandang ke Mapolres Karawang. Berdasarkan informasi, pelaku merupakan oknum karang taruna yang kerap kali meminta jatah ke setiap pedagang.

Sebelumnya, aksi para pelaku tersebut viral di media sosial. Dalam video yang viral, para pelaku melakukan tindak kekerasan secara fisik terhadap pedagang kaki lima.

"Begitu mendapat informasi, kami langsung menindaklanjuti, dan berhasil mengamankan sebanyak 10 orang yang diduga pelaku perusakan," ucap Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, Sabtu (3/9).

10 orang pelaku tersebut kini, tengah mendekap di rutan Mapolres Karawang untuk menjalani pemeriksaan atas aksinya yang terekam dalam sebuah video.

"Pelaku dalam proses pemeriksaan. Kalau bersalah, kita pastikan mereka akan dijerat dengan hukum yang berlaku," tegasnya.

Sementara untuk motifnya, hingga saat ini belum diketahui. Namun, pihaknya akan menindak tegas siapapun pelaku yang melakukan tindakan premanisme di wilayah hukum Kabupaten Karawang.

"Saya pastikan siapapun pelaku premanisme yang mengganggu kondusifitas Karawang akan saya libas tanpa ampun. Tidak ada toleransi," ucapnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut