get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Terima Bantuan Dari Bank BJB, Outlet Oleh-oleh Karawang Kini Menyediakan Produk Frozen

Kamis, 01 September 2022 | 12:15 WIB
header img
Outlet oleh-oleh Karawang menerima bantuan yang diberikan Bank BJB sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan UKM di Kabupaten Karawang. (Foto: iNewsKarawang/Shaskia Fardiana Ananda)

Karawang, iNewsKarawang.id - Outlet Oleh-oleh Karawang menerima bantuan berupa 1 unit Showcase, 1 unit charger station, dan 1 unit lemari pembeku dari Bank BJB Cabang Karawang. Bantuan tersebut diberikan Bank BJB sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan UKM di Kabupaten Karawang.

Dijelaskan oleh Sub Koordinator Pengembangan dan Promosi pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Karawang, Enday Hidayat., SE, penyerahan barang tersebut dilakukan pada Kamis, (11/8/2022).

"Alhamdulillah kami menerima bantuan dari Bank BJB, barang ini sesuai kebutuhan kami untuk menampung produk frozen dan minuman dari UKM" ujarnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, dengan adanya bantuan tersebut produk UKM yang dapat ditampung Outlet Oleh-oleh Karawang bisa lebih lengkap lagi.

"Selama ini kami baru dapat menampung produk kering saja, sekarang produk frozen dan minuman pun sudah bisa kami tampung, karna peralatan sudah lebih memadai" katanya.

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada Bank BJB karena telah berpartisipasi untuk mengembangkan UKM.

"Terimakasih untuk Bank BJB, semoga sinergitas ini dapat berlanjut" Ungkapnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut