get app
inews
Aa Read Next : Farina Beauty Clinic Kini Hadir di Jakarta

Bisnis Klinik Kecantikan AFK Ade Fitrie Kirana, Hadirkan Glowing

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 13:26 WIB
header img
Tempat Klinik Kecantikan Ade Fitrie Kurnia , AFK Beauty Clinic. (Foto: ist)

JAKARTA, iNews.id - Pembisnis sekaligus artis sinetron Ade Fitrie Kirana Serius menekuni bisnis klinik kecantikan, AFK Klinik Kecantikan merupakan inisial nama lengkapnya, dan Lokasi Klinik kecantikan AFK di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

AFK Beauty Skincare dan AFK Beauty Skin Clinic, malalui dua lini usahanya ini di bidang kecantikan dan estetika ingin mengedukasi masyarakat pentingnya merawat tubuh dari luar dan dalam yang sehat dan memberikan kenyamanan dan kualitas terbaik. 

Ade Fitrie Kirana menjelaskan bahwa nama AFK ini hadir dengan harapan bisa memberikan sebuah pelayanan berbeda dibandingkan yang lain. Selain itu, klinik kecantikan estetika ada tindakan untuk wajah, badan agar awet muda untuk memperbaiki tekstur dan lain sebagainya.

“Saya ingin berikan pelayanan berbeda dari suasana yang memang kurang lebih jarang atau tidak ditemukan ditempat lain khususnya saat masuk ambience seperti rumah, homey pelayanan kami identik dengan islami karena memang belum lama berhijab harapan meningkatkan emotional bonding antara customer dan kami sehingga terbangun satu kepercayaan berbeda termasuk penggunaan skincare dan alat alat kecantikan," tutur, Ade Fitrie Kurnia

Alasan Owner AFK ini, punya keinginan untuk membangun klinik kecantikan sendiri itu semakin untuk bisa mengedukasi kaum wanita dalam memilih perawatan kecantikan yang benar dengan bahan alami dan ramah untuk kulit.

"Setelah terjun 3-4 tahun untuk mengamati bisnis klinik dan saya tergiur dengan bisnis skincare yang berjamuran saat ini karena semua menggunakan skincare bahkan yang miris skincare tidak standar BPOM yang murah dan over promise lebih gencar jualannya tapi mereka gak pikirkan efek sampingnya kanker kulit dan itu sangat miris," ungkapnya.

“jangan salah gunakan produk palsu yang punya efek samping yang menyebabkan kanker kulit dari situ terpanggil untuk edukasi wanita betapa pentingnya tau kandungan apa yang dibutuhkan kulit wajah dan tubuh meski gak harus merek terkenal dan mahal yang terpenting bahannya” sambungnya

Berbagai Strategi untuk mendekatkan dan mengedukasi kepada masyarakat bahwa pentingnya merawat kulit yang sehat. AFK Beauty Skin Clinic. Program tersebut diberi nama “Glowing Indonesia Merdeka” karena mengusung konsep menolong kulit orang-orang agar tampak lebih sehat dan glowing. “Program ini pastinya kita dedikasikan untuk orang-orang yang sangat membutuhkan pertolongan untuk apapun permasalahan kulit mereka,” ungkap Ade.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut