get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Handphone Dijambret, Hendak Dijual demi Kebutuhan Ibunya Perempuan di Manggarai

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 17:34 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: ist)

JAKARTA, iNews.id - Viral di media sosial Instagram, aksi jambret yang dialami perempuan berinisial E disebuah warung kopi (Warkop), jalan Bali Matraman, Manggarai Selatan,Tebet, Jakarta selatan. 

Peristiwa yang terjadi direkam dan diunggah akun instagram @merekamjakarta, yang mana kejadian di sebuah warkop, pada Selasa (16/8/2022) sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat itu Korban E bersama temannya baru saja pulang dari rumah sakit, tempat ibunya di rawat, dia lantas mampir ke sebuah warkop.

Kronologi kejadian, saat korban menyempatkan live Instagram, lalu korban melihat ada seorang dan dan memesan makan di Warkop. Namum ternyata, pelaku mendekatkan dirinya ke korban dan mengambil handphone miliknya. Korban berteriak bersama temannya mengejar pelaku yang hendak kabur naik motor bersama pelaku lainnya. 

Namun, Pelaku mengeluarkan pisau dan mengancam korban hingga korban takut. Pelaku akhirnya kabur dan membawa handphone korban, yang mana korban mengaku Handphone nya hendak dijual guna keperluan biaya rumah sakit ibunya. 

Kapolsek Tebet, Kompol Chitya Intania mengatakan, polisi bakal melakukan penyelidikan terkait dugaan kasus jambret tersebut. Polisi bakal mencari tahu identitas pelaku yang menggasak handphone korban itu.

"Lagi kita dalami pelaku dan korbannya," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (18/8/2022).

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut