get app
inews
Aa Read Next : Garuda Asia U-17 Takluk 0-3 dari Barcelona Juvenil A, Dibombardir Sepanjang Laga

Timnas Indonesia U-16 Miliki 5 Penyerang Ganas di Piala AFF U-16 2022

Jum'at, 29 Juli 2022 | 10:28 WIB
header img
Berikut lima penyerang ganas Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2022 (Foto: Instagram/@jidabin.10)

3. Arkhan Kaka – Persis Solo

Selanjutnya, ada Arkhan Kaka yang merupakan penyerang muda Persis Solo. Dia baru akan berumur 15 tahun pada 2 September 2022 nanti.

Meski masih muda, Arkhan Kaka punya postur tinggi menjulang. Dia diketahui memiliki tinggi 186 cm. Seperti Yanuar, dia bisa jadi andalan Timnas Indonesia U-16 jika ingin bermain bola atas.

Perlu diketahui, Arkhan Kaka pernah menjadi top skorer Elite Pro Academy (EPA) beberapa waktu lalu. Saat itu, dia mencetak sembilan gol.

4. Muhammad Yanuar Sanusi – Borneo FC

Muhammad Yanuar Sanusi dari Borneo FC ada di posisi kedua. Dia adalah penyerang yang memiliki postur cukup ideal di Timnas Indonesia U-16 saat ini.

Penyerang muda Borneo FC ini memiliki tinggi 173 cm. Tinggi badan Sanusi bisa menjadi andalan Timnas Indonesia U-16 jika bermain bola atas di pertahanan lawan. Dia pun diharapkan dapat bersinar di Piala AFF U-16 2022.

5. Arjuna Tri Wahyudi – PSM Makassar

Daftar ini akan dimulai dengan Arjuna Tri Wahyudi yang merupakan pemain muda PSM Makassar. Pemain berumur 16 tahun ini bergabung ke PSM pada 1 Oktober 2021 silam, menurut laporan Transfermarkt.

Arjuna bisa bermain di dua posisi di lini depan. Selain lihai berperan sebagai sayap kanan, pemain kelahiran 13 Februari 2006 ini juga mampu beroperasi di sayap kiri.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut