get app
inews
Aa Read Next : Real Madrid Tembus Perempatfinal di Liga Champions 2023-2024,Meski Ditahan Imbang RB Leipzig 1-1

Cristiano Ronaldo Segera Gabung Real Madrid di Musim Panas 2022, ini Alasannya

Senin, 25 Juli 2022 | 12:16 WIB
header img
Berikut 5 alasan Cristiano Ronaldo segera gabung Real Madrid di musim panas 2022. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Tampil di Liga Champions membuat Cristiano Ronaldo bisa mempertahankan julukan yang dimilikinya saat ini, yakni Mr. Liga Champions. Cristiano Ronaldo tercatat sebagai top skor sepanjang masa dan pengoleksi trofi terbanyak di era Liga Champions (lima gelar).

3. Real Madrid Minim Penyerang Berkualitas

Real Madrid minim penyerang berkualitas saat ini. Benar, Real Madrid mempunyai Karim Benzema, namun pelapis penyerang asal Prancis itu hanya sekelas Mariano Diaz dan Borja Mayoral.

Karena itu, jika tidak dimainkan bersamaan, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema bisa dimainkan bergantian. Sebab, usia Cristiano Ronaldo (37) dan Karim Benzema (34) sudah tak muda lagi sehingga agak riskan dimainkan di seluruh laga yang dilakoni Real Madrid.

4. Punya Sejarah Manis

Cristiano Ronaldo mempunyai sejarah manis di Real Madrid. Dalam kurun 2009-2018, Cristiano Ronaldo mempersembahkan 15 trofi bagi Real Madrid, termasuk empat gelar Liga Champions.

Pesepakbola 37 tahun ini juga masih tercatat sebagai top skor sepanjang masa Real Madrid. Dari 438 pertandingan, Cristiano Ronaldo mengemas 450 gol.

5. Punya Banyak Uang

Kegagalan mendapatkan Kylian Mbappe dari PSG, membuat Real Madrid masih punya cukup uang untuk menggaji Cristiano Ronaldo. Terlebih menurut laporan media-media Inggris, Cristiano Ronaldo bersedia mendapatkan pemotongan gaji 30 persen demi meninggalkan Manchester United.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut