get app
inews
Aa Read Next : Real Madrid Tembus Perempatfinal di Liga Champions 2023-2024,Meski Ditahan Imbang RB Leipzig 1-1

Cristiano Ronaldo Segera Gabung Real Madrid di Musim Panas 2022, ini Alasannya

Senin, 25 Juli 2022 | 12:16 WIB
header img
Berikut 5 alasan Cristiano Ronaldo segera gabung Real Madrid di musim panas 2022. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Menurut laporan Mirror, Cristiano Ronaldo kabarnya akan dipinjamkan Manchester United ke klub lain pada musim panas 2022, demi ambil bagian di Liga Champions 2022-2023

Cristiano Ronaldo akan menandatangani kontrak baru bersama Manchester United selama satu tahun dengan opsi perpanjangan. Saat ini, Atletico Madrid digadang-gadang bakal mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Namun, kecil peluang Cristiano Ronaldo gabung Atletico Madrid. Dengan gabung Atletico Madrid, Cristiano Ronaldo otomatis hengkang ke rival sekota Real Madrid, klub yang pernah dibelanya dalam kurun 2009-2018. 

Lantas, apa saja alasan Cristiano Ronaldo segera gabung Real Madrid?

Berikut 5 alasan Cristiano Ronaldo segera gabung Real Madrid di musim panas 2022:

1. Ballon dOr

Cristiano Ronaldo disebut-sebut masih berambisi mengejar perolehan trofi Ballon dOr sang rival abadi, Lionel Messi. Ketika Cristiano Ronaldo mengemas lima trofi, Lionel Messi sudah mendulang tujuh gelar.

Ballon dOr bisa menipiskan jarak kontra Lionel Messi dengan memenangkan trofi Ballon dOr 2023. Caranya dengan membantu Portugal juara Piala Dunia 2022 dan mengantarkan Real Madrid kampiun Liga Champions 2022-2023.

Sekadar diketahui, empat dari lima Ballon dOr yang disabet Cristiano Ronaldo, didapatkan bersama Real Madrid. Karena itu, menarik menanti ke mana Cristiano Ronaldo berlabuh pada musim panas 2022

2. Liga Champions

Alasan Cristiano Ronaldo ngotot ingin meninggalkan Manchester United karena Setan Merah absen di Liga Champions 2022-2023. Dengan hengkang ke Real Madrid, Cristiano Ronaldo otomatis mentas di Liga Champions musim ini.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut