get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Peringati Harkopnas, Pemkab Karawang Beri Bantuan ke Belasan Koperasi

Selasa, 19 Juli 2022 | 20:44 WIB
header img
Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-75 tahun, dengan mengusung tema 'Transformasi Koperasi Untuk Ekonomi Berkelanjutan'. (Foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

"Bantuan kita yang kita berikan kali ini berupa sertifikat penilaian kesehatan koperasi, penyerahan fasilitasi akta koperasi dan penyerahan bantuan alat produksi serta kamasan melalui program One Village One Product (OVOP)," ungkapnya, Selasa (19/7/2022). 

Selain memberikan berbagai bantuan kepada pengurus koperasi di Kabupaten Karawang, pada acara tersebut dilakukan penyerahan santunan kepada anak yatim di Kabupaten Karawang. 

"Bantuannya secara simbolis, jumlah anak yatim yang disantuni sesuai dengan hari jadi koperasi yaitu 75 orang," ujarnya.

Ia berharap, kegiatan Harkopnas yang ini mampu menumbuhkan semangat para pengurus koperasi di Karawang. Agar ke depan, kualitas koperasi di Karawang semakin baik, menjadi koperasi yang sehat, serta mampu bersaing dan mengikuti era digital. 

"Di hari koperasi nasional ini kami mengajak masyarakat agar bidang usaha mereka bergerak secara berkoperasi," pungkasnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut