get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Peringati Harkopnas, Pemkab Karawang Beri Bantuan ke Belasan Koperasi

Selasa, 19 Juli 2022 | 20:44 WIB
header img
Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-75 tahun, dengan mengusung tema 'Transformasi Koperasi Untuk Ekonomi Berkelanjutan'. (Foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNews.id - Dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-75 tahun, dengan mengusung tema 'Transformasi Koperasi Untuk Ekonomi Berkelanjutan', Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Dinkop UKM) berikan bantuan kepada belasan koperasi di Kabupaten Karawang, Selasa (19/7/2022).

Pada pegelaran acara yang diselenggarakan di Akshaya Hotel tersebut, turut dihadiri Wakil Bupati Karawang, Dinas Perikanan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), pelaku UMKM, pengurus Koperasi dan jajaran Dinkop UKM Karawang serta tamu undangan lainnya. 

Kepala Bidang Pengawasan, Pemeriksaan, dan Penilaian Koperasi, Asep Saefullah mengatakan, guna memberikan semangat serta membantu pengembangan Koperasi di Karawang, di hari perayaan Harkopnas tahun ini pihaknya memberikan beberapa bantuan kepada sejumlah koperasi yang ada di Kabupaten Karawang. 

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut