get app
inews
Aa Read Next : Jojo Sesali Kalahkan Kento Momota di Australia Open 2023 Melalui Rubber Game, Kenapa?

Viktor Axelsen Juara Tunggal Putra Malaysia Open 2022, Usai Taklukkan Kento Momota

Senin, 04 Juli 2022 | 06:40 WIB
header img
Tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen. (Foto: PP PBSI)

Usai mengalahkan Kento Momota (Jepang) di final, pebulutangkis tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen berhasil menjuarai Malaysia Open 2022.

Momota dibuat benar-benar tak berdaya oleh Axelsen hingga peringkat satu dunia itu menang dua gim langsung.

Pertandingan tersebut berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu(3/7/2022) sore WIB. Axelsen meraih kemenangan dua gim langsung dengan skor 21-4, 21-7 atas Momota.

Di awal gim pertama, Axelsen langsung menunjukkan penampilan apik dan membuat Momota kesulitan untuk mengimbangi permainan. Alhasil, unggulan nomor satu asal Denmark itu berhasil memimpin 9-1 atas Momota.

Pebulutangkis berusia 28 tahun itu pun terus menjauhkan keunggulan menjadi 11-2 atas Momota di interval gim pertama. Seusai interval, Axelsen kian menjauhkan keunggulan menjadi 15-4 atas unggulan kedua asal Jepang tersebut.

Alhasil, Axelsen berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan muda atas Momota. Ia berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-4 dan membuatnya percaya diri untuk mendapatkan kemenangan di gim kedua.

Sementara pada awal gim kedua, Axelsen kembali menunjukkan penampilan apik dan membuatnya memimpin 4-1 atas Momota. Axelsen kembali menjauhkan keunggulan menjadi 11-4 di interval gim kedua.

Seusai interval, Axelsen berada diatas angin untuk menambah beberapa poin dan membuat Momota semakin mendapatkan tekanan. Axelsen pun memimpin 19-6 atas Momotan dan membuatnya berpeluang menutup pertandingan dengan mudah.

Axelsen pun berhasil meraih gelar juara Malaysia Open 2022 usai mengatasi perlawan Momotan di gim kedua. Ia berhasil meraih kemenangan 21-7

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut