get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Hari ini 4 Wakil Indonesia Berlaga di Perempatfinal BWF World Championship 2022 , Live di iNews!

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 10:37 WIB
header img
Berikut jadwal siaran langsung perempatfinal BWF World Championship 2022 (Foto: Badminton Photo)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Hari ini, Jumat (26/8/2022) jadwal siaran langsung perempatifnal BWF World Championship 2022  akan disiarkan secara live di iNews mulai pagi, pukul 08.00 WIB.

Hari ini 4 wakil Indonesia akan bertarung kembali. Diprediksi persaingan bakal semakin ketat merebutkan tiket menuju semifinal.

Empat wakil Merah Putih yang berlaga hari ini dari nomor tunggal putra, tinggal tersisa Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie yang bakal berjibaku menghadapi lawannya.

Anthony Ginting di perempatfinal akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Viktor Axelsen.

Tentu ini bukan perjalanan mudah bagi Anthony Ginting. Sebab, pria asal Cimahi itu sudah beberapa kali bertemu Viktor Axelsen di sejumlah turnamen. Hasilnya pun Anthony Ginting kerap menuai kekalahan. Hal itu cukup membuat Anthony Ginting dalam tekanan, meski di sisi lain, ia cukup ambisius mengalahkan pebulu tangkis asal Denmark tersebut.

Kemudian, tak jauh berbeda dari kompatriotnya, Jonatan Christie pun bakal bersua salah satu unggulan di BWF World Championship 2022. Ya, Jojo (sapaan akrab Jonatan Christie) berjumpa dengan Chou Tien Chen (Taiwan) demi bisa tembus semifinal.

Beranjak ke ganda putra, Indonesia juga menyisakan dua wakilnya di nomor inin. Adapun dua wakil Merah Putih di ajang ini adalah Mohamamd Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang sama-sama berjuang, merebutkan tiket semifinal BWF World Championship 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bersua Ben Lane/Sean Vendy di perempatfinal. Fajri (julukan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto) tentu diselimuti misi balas dendam, usai pasangan Inggris tersebut mengandaskan laju kompatriotnya, yaitu Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di babak 16 besar.

Lalu, tak kalah sengit, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertanding menghdapi wakil India, M.R Arjun/Dhruv Kapila hari ini. The Daddies (julukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan) harus berjuang ekstra demi mendapatkan satu tiket semifinal.

Perjuangan wakil Indonesia di BWF World Championship 2022 ini dimulai sejak pagi, pukul 08.00 WIB. Berikut jadwal siaran langsung perempatifnal BWF World Championship 2022 hari ini:

Lapangan 2 (prakiraan mulai pukul 08.00 WIB)

MD- Ben Lane/Sean Vendy (Inggris) vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

MS - Chou Tien Chen (Taiwan) vs Jonatan Christie

Lapangan 1 (prakiraan mulai pukul 09.00 WIB)

MD - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs M.R Arjun/Dhruv Kapila (India)

MS – Viktor Axelsen (Denmark) vs Anthony Ginting.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut