get app
inews
Aa Read Next : Rahasianya Terungkap! Pria Ini Tinggal Bersama Jenazah Istrinya Selama 21 Tahun

Viral Ajak Polisi Berkelahi, Pria di Bali ini Minta Maaf

Minggu, 03 Juli 2022 | 13:27 WIB
header img
Seorang pria plontos ajak polisi berkelahi, ujungnya minta maaf (Foto : Instagram)

BALI, iNews.id - Sebuah video yang menampilkan seorang pria mengajak polisi berkelahi jadi viral di media sosial. Ujungnya, sang pria berkepala plontos itu pun minta maaf.

Permintaan maaf itu disampaikan oleh pelaku dan diunggah oleh akun Instagram @humaspolseksukawati, yang diunggah, Sabtu 2 Juli 2022.

"Sehubungan dengan adanya video viral perkelahian saya yang di Batubulan, dengan ini saya mohon maaf terjadi kesalahpahaman di jalan yang mana pada saat saya mengalami emosi sesaat dan tanpa memikirkan dampak yang terjadi dan selanjutnya," kata pria tersebut dikutip, Minggu (3/7/2022).

Dalam video itu, pelaku sedang berada di kantor Polsek Kukawati, Gianyar, Bali. Tampak pelaku yang belakangan diketahui bernama I Nyoman Pasek dan pria yang ditantang duel ternyata seorang polisi Aiptu I Wayan Suberatha.

Mereka berdamai usai dimediasi oleh Unit Reskrim Polsek Sukawati, seizin Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan.

"Kini kedua belah pihak sudah kembali akur dan kembali ke rumah masing-masing, Kapolsek Sukawati menyatakan Kasus ini selesai, kedua belah pihak tidak menuntut apapun di kemudian hari," tulis keterangan @humaspolseksukawati.

Sebelumnya viral seorang pria berkepala plontos ribut mengajak duel dengan pria lain di Jalan Pasekan Batubulan, Sukawati, Gianyar, Bali. Pria berkepala plontos ini emosi terus mengajak berkelahi dengan pria lain yang belakangan diketahui polisi itu. Namun, sang polisi itu tidak melayaninya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut