get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo yang Dituduh Gunakan Jasa PSK asal Brasil, Kisahnya Menarik!

Bukan Messi dan Ronaldo, Van Basten Sebut Tiga Pemain Terhebat di Dunia

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:38 WIB
header img
Marco Van Basten memiliki pilihan tiga pemain paling hebat di muka bumi. Menarik, Van Basten tidak memasukkan nama Messi dan Ronaldo. (Foto: Inven Global)

AMSTERDAM, iNews.id - Legenda Timnas BelandaMarco Van Basten memiliki pilihan tiga pemain paling hebat di muka bumi. Menarik, Van Basten tidak memasukkan nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam pilihannya itu.

Tiga pemain itu ialah Pele, Diego Maradona dan Johan Cruyff, Bagi Van Basten ketiga pemain itu lebih dari pemain-pemain saat ini termasuk Messi dan Ronaldo.

"Pele, Maradona dan Cruyff bagi saya adalah tiga pemain hebat dalam sejarah," kata Van Basten dikutip dari France Football, Senin (20/6/2022).

Dia mengatakan Cruyff selalu menjadi panutannya dalam bermain bola. Selain itu, menurutnya, Maradona dan Pele hingga kini belum tergantikan oleh siapa pun.

"Sebagai seorang anak, saya ingin menjadi seperti Cruyff. Dia adalah teman saya. Saya merindukannya. Pele dan Maradona juga luar biasa," katanya.

Meski demikian dia mengakui Messi memang merupakan pemain yang luar biasa. Namun, dia menilai keduanya belum layak sejajar dengan tiga legenda sepak bola itu.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut