Logo Network
Network

Shin Tae-yong mendapat 5 Berkah Saat Melatih Timnas Indonesia

Tim Okezone
.
Jum'at, 17 Juni 2022 | 19:40 WIB
Shin Tae-yong mendapat 5 Berkah  Saat Melatih Timnas Indonesia
Berikut 5 berkah yang diterima Shin Tae-yong saat melatih Timnas Indonesia (Foto: Instagram/@shintaeyong7777)

Shin Tae-yong telah melatih Timnas Indonesia sejak awal 2020 silam. Setelah hampir tiga tahun melatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah menorehkan beberapa prestasi.

Shin Tae-yong, Juru taktik berpaspor Korea Selatan itu membawa Timnas Indonesia menjadi runner-up Piala AFF 2020 dan memimpin Timnas Indonesia U-23 meraih medali perunggu SEA Games 2021. Teranyar, Shin Tae-yong membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 sejak terakhir kali tampil di turnamen itu pada 2007 silam.

Berikut 5 berkah yang diterima Shin Tae-yong saat melatih Timnas Indonesia:

1. Publik Tanah Air Cinta Shin Tae-yong

Shin Tae-yong menukangi Timnas Indonesia sejak awal 2020. Dia pun perlahan-lahan merebut hati publik Tanah Air. Cinta publik Tanah Air mulai didapatkannya sejak Timnas Indonesia menjadi runner-up Piala AFF 2020.

Cinta itu makin besar setelah Shin Tae-yong mengukir prestasi lain di SEA Games 2021 dan babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023. Dia pun diharapkan mampu memberi dampak positif lagi untuk Timnas Indonesia yang punya banyak agenda pada tahun ini hingga 2023.

2. Shin Tae-yong Populer di Media Sosial

Shin Tae-yong mulai bermain media sosial saat melatih Timnas Indonesia. Dia membuat akun instagram, @shintaeyong7777. Sejak unggahan pertamanya pada 12 Januari 2021, Shin Tae-yong kini sudah memiliki 1 juta pengikut di instagram.

Mayoritas pengikut Shin Tae-yong berasal dari Indonesia. Suporter Indonesia menyukai Shin Tae-yong karena kinerja apiknya selama melatih Skuad Garuda

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.