get app
inews
Aa Read Next : Breaking News!Timnas Indonesia Turunkan Line Up Terbaik Hadapi Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

Shin Tae-yong mendapat 5 Berkah Saat Melatih Timnas Indonesia

Jum'at, 17 Juni 2022 | 19:40 WIB
header img
Berikut 5 berkah yang diterima Shin Tae-yong saat melatih Timnas Indonesia (Foto: Instagram/@shintaeyong7777)

3. Shin Tae-yong Dapat Mobil Mewah Seharga Miliaran

Shin Tae-yong dapat mobil mewah gratis seharga miliaran rupiah dari produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai. Pelatih Timnas Indonesia itu mendapatkan dua mobil baru dari PT Hyundai Motor Indonesia (HMDI) sebagai bentuk apresiasi atas jasanya selama menangani Skuad Garuda.

“Hyundai menyerahkan 1 unit Hyundai All-New Palisade dan 1 unit STARIA kepada Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Sepak Bola Indonesia. Penyerahan tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas dukungannya dan prestasi yang timnas Indonesia raih sebagai runner-up AFF 2020,” bunyi pernyataan pihak HMDI yang dikutip dari instagram resmi mereka, @hyundaimotorindonesia.

.4. Shin Tae-yong Jadi Bintang Iklan Produk Kopi

Shin Tae-yong menjadi sosok yang cukup mencuri perhatian saat melatih Timnas Indonesia. Popularitasnya makin meningkat sehingga juru taktik asal Korea Selatan itu pun mendapatkan pekerjaan lain di luar sepakbola, yaitu menjadi bintang iklan produk kopi.

5. Shin Tae-yong Memperlebar Relasi di Indonesia

Shin Tae-yong bisa kenal dengan pesohor Tanah Air, seperti Deddy Corbuzier, berkat pekerjaannya sebagai pelatih Timnas Indonesia. Dia bahkan cukup akrab dengan Ketum PSSI, Mochaman Iriawan, yang menganggapnya seperti adik sendiri. Pengakuan itu diutarakan Iwan Bule -sapaan akrab Iriawan- dalam podcast Deddy Corbuzier.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut