Selain layanan teknis, Toyota juga menghadirkan fasilitas pendukung bagi pelanggan dan keluarga, seperti ruang istirahat ber-AC, WiFi gratis, TV satelit, kursi pijat otomatis, kids corner, serta game corner.
Toyota juga mengoperasikan Toyota Mobile Service dan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang siaga 24 jam untuk memberikan bantuan darurat di sepanjang rute perjalanan wisata dan mudik.
“ERA siap membantu pelanggan 24 jam sehari melalui aplikasi mTOYOTA, Customer Center 1-500-315, maupun WhatsApp TARRA di 0811-1500-315,” tambahnya.
Selama periode Nataru, sebanyak 300 bengkel resmi Toyota tetap beroperasi untuk melayani kebutuhan servis kendaraan. Pelanggan kendaraan elektrifikasi juga dapat memanfaatkan fasilitas charging spot gratis yang tersedia di dealer resmi Toyota, rest area Tol Trans Jawa, serta sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta dan Bandung.
Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Oide, menegaskan Toyota akan terus meningkatkan kualitas layanan bagi masyarakat Indonesia.
“Sejalan dengan semangat Toyota Ada untuk Indonesia, kami berkomitmen menghadirkan ekosistem solusi mobilitas yang komprehensif, termasuk posko siaga yang telah kami jalankan selama lebih dari tiga dekade, demi memberikan rasa tenang dan kepuasan kepada pelanggan,” pungkas Hiroyuki Oide.
Editor : Frizky Wibisono
Artikel Terkait
