Jelang Race di MotoGP Argentina 2022, Rekan Marc Marquez Bawa-Bawa Nama MotoGP Mandalika

Fitradian Dimas Kurniawan
Pol Espargaro siap tampil impresif di MotoGP Argentina 2022. (Foto: REUTERS/Willy Kurniawan)

Jelang turun di rangkaian balap MotoGP Argentina 2022 akhir pekan nanti, rekan Marc Marquez di Repsol Honda, Pol Espargaro, membawa-bawa nama MotoGP Mandalika 2022.

Menurut pengakuannya,  bakal bangkit di Argentina setelah mendapat hasil buruk di Sirkuit Mandalika dua pekan lalu.

Di MotoGP Mandalika 2022, Pol Espargaro mendapat hasil mengecewakan . Setelah mendapatkan podium ketiga di Sirkuit Losail, ia harus puas menempati posisi ke-12 di Sirkuit Mandalika.

Untuk itu, Pol Espargaro ingin segera menatap MotoGP Argentina 2022. Ia ingin segera kembali mendapat hasil yang positif dan kembali bersaing di klasemen untuk meraih gelar.

Espargaro di laman resmi Honda menantikan untuk mengembalikan musim kami ke jalur yang benar. 

"Apalagi setelah akhir pekan yang sulit di Indonesia. Hal itu sudah lewat dan kami fokus menghadapi masa depan,” ungkapnya Kamis (31/3/2022).

Pol Espargaro menempati posisi keenam klasemen dengan poin 20. Ia terpaut 10 angka dari pemuncak klasemen, Enea Bastianini (Gresini Racing). Rider asal Spanyol itu merasa jarak itu masih bisa dikejar.

Namun, tentunya Honda harus segera memberikan motor yang optimal. Espargaro tampaknya cukup yakin, mengingat selama ini dia meraih hasil yang konsisten di Sirkuit Termas de Rio Hondo, walau belum pernah menang.

"Kami berada cukup dekat dengan pemuncak klasemen. Kami bertujuan untuk membangun motor seperti di Qatar. Saya memiliki hasil yang cukup konsisten di Argentina dan yakin pada motor Honda musim ini. waktunya untuk terus bekerja dan menunjukkan potensi kami,” terangnya.

Pol Espargaro praktis jadi andalan Repsol Honda untuk meraup hasil positif di Argentina. Sebab, pembalap jagoan Repsol Honda, Marc Marquez, dipastikan absen efek kecelakaan parah di sesi pemanasan MotoGP Mandalika 2022.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network