Ibunda Kalina Oktarani Meninggal, Ini Penyebabnya

Muhammad Sukardi
Kalina Oktarani (Foto: Instagram).

Een Wardhania Ibu dari Kalina Oktarani dikabarkan meninggal dunia akibat dari penyakit yang diidapnya. Informasi kematian ibunda Kalina itu dibagikan langsung oleh mantan istri Deddy Corbuzier itu melalui unggahan Instagram.

Berbicara tentang penyebab meninggalnya, Deddy Corbuzier dan mantan menantu Vicky Prasetyo menegani meninggal dunia, asisten Kalina mengatakan Een sebelumnya menderita komplikasi. Penyakit itu akhirnya membuat Ibu Een semakin lemah hingga ia menghembuskan nafas terakhirnya kemarin. Minggu, 27 Maret 2022.

Sakit komplikasi," kata Omen melalui pesan singkat ke MNC Portal, Senin (28/3/2022).

Sakit komplikasi yang diderita almarhum Een diakui Omen bukan terjadi dalam waktu dekat, melainkan sudah menahun. Sudah sejak lama diderita.

“Penyakit terakhir yang dirasakan dari kanker serviks yang kemungkinan infonya menyebar ke bagian tubuh yang lain," cerita Omen.

"Penyakit tersebut sudah dirasakan almarhumah sejak 2 tahun yang lalu," tambahnya.

Een Wardhania meninggal dunia pada Minggu malam, 27 Maret 2022 pukul 23.38 WIB. Sebelum meninggal, Kalina lewat unggahan Instagram juga sempat berdoa agar sang ibunda diberi kesadaran kembali karena sempat hilang kesadaran.

“Kita semua kumpul di sini untuk mama. Bangun yuk mah," tulis Kalina.

Sebelumnya, dia menceritakan kalau sang ibunda sebelum meninggal sempat tanya-tanya Azka. Ia pun mendatangkan Azka di waktu-waktu terakhirnya. Ternyata, itu momen terakhir Een Wardhania ada di dunia ini.

Selamat jalan Een Wardhania. Semoga jalanmu terang menuju surga. Aamiin.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network