Haru Biru Pemakaman Empat Korban Tewas Kecelakaan Kereta di Karawang

Rudi Setiawan
Empat korban tewas kecelakaan maut yang tertabrak Kereta Api Fajar Utama jurusan Jakarta-Cirebon pada Minggu sore akhirnya dimakamkan oleh keluarga masing-masing.Foto: Rudi Setiawan

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Empat korban tewas kecelakaan maut yang tertabrak Kereta Api Fajar Utama jurusan Jakarta-Cirebon pada Minggu sore akhirnya dimakamkan oleh keluarga masing-masing.

Prosesi pemakaman diwarnai tangisan dari keluarga dan kerabat. Bahkan, salah satu anggota keluarga korban harus digotong karena pingsan, tidak kuat menahan kesedihan saat orang tuanya dimakamkan.

Sebelum dimakamkan empat jenazah tiba di rumah duka di Dusun Sukaati, Desa Jomin Timur, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Minggu sore.

Keempat korban sebelumnya menjalani otopsi di RSUD Karawang dan dibawa menggunakan tiga unit ambulans milik desa setempat hingga sampai di rumah masing-masing.

Dari empat jenazah tersebut, tiga orang merupakan warga Desa Jomin Timur, sementara satu korban lainnya berasal dari Desa Pangulah Selatan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network