Erick Thohir Mendapat Penghargaan Figur Olahraga di Indonesian Sports Entertainment Awards 2024

Ayu Utami Anggraeni/Boby
Erick Thohir hadir di Indonesian Sports and Entertainment Awards 2024. (Foto: Okezone/Ayu Utami)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Ketua Umum PSSI Erick Thohir  berhasil membawa piala untuk nominasi Figur Olahraga 2024 pada malam puncak Indonesian Sports and Entertainment Awards 2024.

 "Kemenangan ini saya persembahkan untuk masyarakat pecinta olahraga,"kata Erick Thohir saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (30/6/2024).
 
"Jadi ya saya sebagai orang yang cinta olahraga sangat mengapresiasi event ini. Tadi Saya sampaikan ini bukan buat saya pribadi tapi untuk masyarakat Indonesia yang terus menginginkan perubahan perbaikan transformasi di dunia olahraga dan supporter sepak bola," tambah Erick Thohir.

Erick Thohir menilai bahwa adanya acara penghargaan tersebut menjadi ajang yang positif khususnya dalam dunia olahraga. 

"Saya rasa event buat sport ini sesuatu yang berharga karena tadi saya sampaikan terima kasih kepada RCTI dan MNC," ucapnya. 

"Bahwa olahraga ini adalah sebuah events yang mempersatukan bangsa yang bisa mengibarkan bendera merah putih di luar negeri dan membangun nasionalisme," tuturnya.

Sekedar informasi, Indonesian Sports and Entertainment Awards 2024 merupakan penghargaan pertama kepada para atlet Indonesia yang telah berprestasi, dan para selebritas Tanah Air yang memiliki pengaruh positif di dunia olahraga Indonesia. 

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network