Intip Peluang Prediksi Skor Kroasia vs Italia di Euro 2024, Gli Azzurri Dipastikan Lolos ke 16 Besar

Ramdani Bur/Boby
Timnas Italia memburu kemenangan atas Kroasia di Euro 2024. (Foto: REUTERS)

JAKARTA, iNewsKarawang. id-Peluang prediksi skor Kroasia vs Italiadi Euro 2024akan diulas redaksi.

Pada Pertandingan di matchday pamungkas Grup B Euro 2024 Kroasia akan menantang Italia yang dilangsungkan di Red Bull Arena, Selasa 25 Juni 2024 pukul 02.00 WIB.

Dalam laga ini kedua tim sama-sama memburu kemenangan demi mengunci tiket ke 16 besar Euro 2024. Setelah menjalani dua pertandingan, Gli Azzurri -julukan Italia- duduk di posisi dua klasemen Grup B dengan tiga angka, unggul dua poin dari Kroasia di posisi juru kunci (empat).

Bagi Italia, hasil imbang melawan Vatreni -julukan Kroasia- sudah cukup meloloskan mereka ke 16 besar Euro 2024. Hal itu asalkan di laga lain, Albania tumbang di tangan Spanyol yang sudah dipastikan lolos ke babak Selanjutnya.

Sementara bagi Kroasia, mereka wajib menang jika ingin lolos otomatis ke 16 besar Euro 2024. Jika imbang atau bahkan kalah, Luka Modric dan kawan-kawan harus mengucapkan selamat tinggal kepada pesta sepakbola terakbar di Benua Biru ini.

Secara rekor pertemuan, Kroasia berada di atas angin. Dalam sembilan pertemuan konta Italia, Kroasia dominan dengan catatan tiga menang, lima dan hanya sekali kalah.

Namun, patut dicatat, Kroasia tidak dalam kondisi baik-baik saja. Di dua laga awal Euro 2024, Kroasia gagal mencetak kemenangan, sekalipun hanya bertemu tim medioker Albania.

Momentum Kroasiayang sedang melemah ini dapat dimanfaatkan Italia untuk memenangkan pertandingan sekaligus menyegel tiket ke 16 besar Euro 2024. Nantinya, tim yang berstatus sebagai runner-up Grup B akan menantang runner-up Grup A, Swiss, di babak 16 besar Euro 2024.

Berikut Prediksi skor Kroasia vs Italia di Euro 2024:

Kroasia 0-1 Italia

Whoscored: Kroasia 1-1 Italia

Sportskeeda: Kroasia 1-3 Italia

Sportsmole: Kroasia 1-1 Italia

Berikut Prediksi line up Kroasia vs Italia di Euro 2024:

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Josip Juranovic, Josip Sutalo, Josko Grvadiol, Ivan Perisic; Mateo Kovacic, Luka Modric, Luka Sucic; Lovro Majer, Andrej Kramaric, Ante Budimir.

Italia (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Matteo Darmian, Alessandro Bastoni, Riccardo Calafiori, Andrea Cambiasso; Bryan Cristante, Nicolo Barella; Federico Chiesa, Mattia Zaccagni, Lorenzo Pellegrini; Gianluca Scamacca.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network