Anak Gadis Ini Diprank Ayahnya, Bilangnya Urusan Penting Gak Tahunya bikin Ngakak

Nurhafina Oktavia
Viral anak gadis diprak ayahnya, dibilang ada urusan penting, gak taunya beli ayam COD. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Setiap orang tua, terutama seorang ayah, tampaknya memiliki keunikan tersendiri. Seringkali, anak-anak menjadi "korban" dari keanehan para bapak.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun @nanana, di mana ia dibonceng oleh ayahnya yang mengendarai motor dan menggunakan helm.

"Mba, penting ini mengikuti ayah," tulisnya dalam video tersebut. Ternyata, ia hanya diminta untuk menemani sang ayah dalam COD ayam hidup yang dibawanya menggunakan tas khusus.

"COD petekkk," tambahnya. Video ini menjadi viral dan banyak diunggah ulang di platform lain seperti Instagram, salah satunya adalah akun @undercover.id, yang banyak memuat cerita dari anak-anak yang menjadi sasaran keunikan ayah mereka.

"Ada waktu saya sedang tidur, tiba-tiba dipbangunkan pagi-pagi saat libur sekolah, katanya penting. Eh, ternyata disuruh memegang cermin untuk beliau cukur jenggot," kata akun @cime*****.

"Sangat acak, ayah saya malah suka mengajak tiga orang (dekat) saat keluar. Ayah dan ibu saya:') dan saya tahu hal itu tidak akan bisa diulang suatu saat nanti," kata @scr*****.

"Kita mirip, hanya bedanya saya menggendong sangkar burung," ucap @rai*****.

Namun, ada juga warganet yang menjadi sedih melihat unggahan tersebut karena mereka hanya bisa merindukan kebersamaan dengan ayah mereka.

"Keanehan itu yang akan kamu rindukan suatu saat nanti, mba. Jadi, ikutilah keanehan ayahmu selagi kamu masih bisa," kata @pdp****.

"Nanti kamu akan merindukannya," ucap @jho*****.

"Aku sudah tidak memiliki ayah, kak.. Kamu akan selalu mengingatnya nanti, kak.. Sebagai kenangan manis.. kenangan terindah bersama ayah," ucap @rig*****.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network