Hebring, Emak-emak Berdaster Naik Lamborghini, Viral di Media Sosial

Dita Pramesti/Boby
Viral emak-emak berdaster naik lamborghini, (Foto: TikTok @h4siba

JAKARTA, iNewsKarawang. id-Pada umumnya tidak sedikit orang menilai seseorang cenderung  hanya berdasarkan penampilan fisik atau berdasarkan informasi yang dapat dilihat secara langsung mengenai latar belakang mereka.

Padahal sejatinya penampilan luar seseorang tidak selalu mencerminkan sosok sebenarnya. Oleh karena itu, jangan menilai seseorang hanya dari penampilannya saja. 

Seperti pada video viral pada linimasa TikTok berikut ini, di mana seorang emak-emak berdaster bukan naik motor justru terlihat menaiki salah satu mobil mewah saat belanja.

Melalui video viral yang diunggah oleh netizen pemilik akun TikTok @h4siba, yang sudah mendapatkan lebih dari 4,5 juta kali penayangan dan mendapat lebih dari 222 ribu like tersebut, memperlihatkan pemandangan tak biasa di sebuah daerah yang berlokasi di Kalimantan Selatan.

Pasalnya, terlihat supercar mewah Lamborghini berwarna oranye terang yang terparkir di pinggir jalan menjadi pusat perhatian karena dinaiki oleh seorang wanita berdaster hijau mengenakan kerudung hitam dan sandal jepit, bersama seorang anak laki-laki.

Penampilan sederhana wanita itu bertolak belakang dengan kemegahan mobil sport berharga fantastis yang menjadi kendaraannya. Bahkan, beberapa menyebutnya sebagai "penguasa bumi"

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network