Emak-Emak Sambut Kedatangan Gibran ke Karawang, Ternyata Bawa Pesan Khusus

Iqbal Maulana Bahtiar
Emak-Emak Sambut Kedatangan Gibran ke Karawang, Ternyata Bawa Pesan Khusus (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Ratusan masyarakat Kabupaten Karawang yang di dominasi anak-anak muda dan emak-emak berbondong-bondong mendatangi Gedung Olahraga Panatayudha Karawang.

Diketahui, kedatangan anak muda dan emak-emak itu untuk bertemu dan menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka yang akan berkunjung ke Karawang ke Gedung Olahraga Panatayudha Karawang, pada Sabtu,(9/12/2023).

Ditemui dilokasi, Neneng (43) salah satu warga asal Karawang mengatakan jika dirinya datang bersama keluarganya ke GOR Panatayudha untuk bertemu dan berfoto-foto dengan Cawapres Gibran.

"Saya datang sama anak saya sama suami juga. Kalau datang sih dari jam 4 sore tadi, kang," Kata Neneng kepada Reporter inewskarawang.id, Sabtu,(9/12/2023).

Selain itu, Ia juga berpesan jika Prabowo-Gibran menang dalam Pemilu 2024 mendatang agar lebih memperhatikan masyarakat kecil dan harga sembako bisa lebih murah.

"Ya kita sebagai rakyat mah enggak muluk-muluk, minta agar rakyat kecil seperti kita diperhatikan dan juga harga sembako jangan naik terus, karena itu membebani kita sebagai masyarakat yang enggak bermateri lebih, kang," ujar Neneng.

Sementara itu, Dari pantauan pewarta di lokasi, ratusan masyarakat itu sudah memadati area Gedung Olahraga Panatayudha sejak pukul 16.00 WIB, sore tadi. 

Masyarakat yang hadir mengenakan atribut (pakaian) yang bertuliskan 'Prabowo-Gibran Indonesia Maju'. Lalu, ada juga masyarakat yang menyorakan yel-yel untuk persiapan menyambut kedatang Gibran ke GOR Panatayudha Karawang.

Untuk kedatangan Cawapres Gibran ke lokasi, dalam jadwal kampanyenya dijadwalkan akan datang sekitar Pukul 19.30 WIB.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network