Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Dibuat Risih dan Emosi dengan Sikap Pebulu Tangkis India

Maulana Yusuf/Erwin
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kala berlaga. (Foto: Humas PP PBSI)

Menurut laporan kanal YouTube Gudang Sports & Traveler, laga Ahsan/Hendra vs MR Arjun/Dhruv Kapila ini menyisakan cerita lucu dan aneh. Bagaimana tidak, ritual-ritual dan aksi-aksi lucu diperlihatkan oleh wakil India.

Saat memasuki lapangan, sebelum memulai pertandingan, Arjun/Kapila sudah terlihat mulai menggesek-gesekkan raketnya ke lapangan pertandingan. Kelakuannya itu seakan minta doa.

Hampir setiap pascainterval, Arjun/Kapila selalu melakukan hal yang sama. Namun, secara mengejutkan, Ahsan melakukan gerakan seperti sedang membuang sihir-sihir pemain India itu.

Selanjutnya, ada aksi bisik-bisik lagi dari Arjun/Kapila yang mengganggu Ahsan/Hendra. Bahkan, pertandingan baru mau dimulai di angka 0-0, pasangan India itu melakukakn bisik-bisik lagi.

Saat Ahsan sudah siap memulai pertandingan, terlihat beberapa detik ia harus menunggu untuk melakukan servis. Padahal, posisi The Daddies sudah siap karena menunggu pasangan India yang bolak-balik.

Namun, pasangan India itu justru bisik-bisik dan asyik ngobrol sendiri. Ketika wasit sudah menyuruh servis pun, mereka masih bisik-bisik menutupi mulutnya.

Tidak cuma sekali pasangan India bisik-bisik, tapi berkali-kali seakan sengaja men-delay permainan. Pada gim kedua, saat kedudukan di skor 13-13, Ahsan pun tampak sudah gerah dengan kelakuan lawannya.

Aksi bisik-bisik itu membuat permainan jadi delay dan memancing emosi Ahsan. Alhasil, Ahsan sempat memberi tahu wasit untuk menegur delay dari wakil India itu.

Saking kesalnya, Mohammad Ahsan memberikan smash keras kepada mereka. Dia memberikan servis yang menyakitkan karena tidak terjangkau.

Di sisi lain, pasangan India juga kerap melakukan servis bergoyang-goyang raketnya ke kiri dan ke kanan. Namun pada akhirnya, The Daddies mampu membungkam wakil India itu.

Editor : Frizky Wibisono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network