get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Bertemu Jodohnya di Bulu Tangkis, Siapa Saja 6 Atlet PB Djarum ?

Sabtu, 29 April 2023 | 20:03 WIB
header img
Berikut 6 atlet PB Djarum yang bertemu jodohnya di bulu tangkis (Foto: PB Djarum)

JAKARTA, iNewsKarawang.id -  PB Djarum merupakan salah satu klub bulu tangkis terbesar di Indonesia. Kub ini telah melahirkan banyak atlet hebat yang berhasil meraih medali tingkat nasional dan internasional. Tidak hanya meraih kesuksesan di atas lapangan, beberapa atlet PB Djarum juga berhasil menemukan jodohnya di dunia bulu tangkis. Lantas, siapa saja mereka?

Berikut 6 atlet PB Djarum yang bertemu jodohnya di bulu tangkis:

6. Joko Suprianto dan Zelin Resiana

Dimulai dari pasangan Joko Suprianto dan Zelin Resiana. Pemain PB Djarum, Zelin Resiana, menjalin hubungan bersama Joko Suprianto selama 4,5 tahun. Keduanya memutuskan menikah pada 1999.

Diketahui, Joko Suprianto merupakan legenda bulu tangkis yang sempat menduduki ranking satu tunggal putra dunia pada 1993. Ia bahkan sempat melatih Taufik Hidayat.

5. Arya Maulana Aldiartama dan Hanna Ramadini

Berikutnya ada Arya Maulana Aldiartama dan Hanna Ramadini menikah pada 15 Juni 2019. Arya Maulana Aldiartama adalah jebolan PB Djarum yang pernah duet bersama Kevin Sanjaya.

Bersama Kevin, Arya meraih medali perunggu pada Kejuaraan Asia Junior 2013. Sedangkan Hanna adalah jebolan pemain Pelatnas BSI dari klub Mutiara Bandung.

4. Hendrawan dan Silvia Anggraeni

Atlet PB Djarum yang bertemu jodohnya di bulu tangkis adalah pasangan Hendrawan dan Silvia Anggraeni. Keduanya sudah saling mengenal sejak kecil dan sempat satu klub di PB Djarum.

Sepanjang kariernya, Hendrawan sempat meraih medali perak Olimpiade Sydney 2000. Ia juga menjadi asisten pelatih tunggal putra tim Malaysia pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis tahun 2019.

3.Andrei Adistia dan Maria Febe Kusumastuti

Pasangan Andrei Adistia dan Maria Febe Kusumastuti adalah jebolan PB Djarum yang menjalin kisah cinta. Andre bermain pada sektor ganda putra maupun campuran.

Sedangkan Maria Febe bermain untuk sektor tunggal putri. Keduanya resmi menikah pada 27 Oktober 2017.

2. Haptiwan Daya dan Debby Susanto

Jebolan PB Djarum, Debby Susanto, resmi menikah dengan Haptiwan Daya pada 2017 lalu. Keduanya sudah menjalin hubungan asmara selama 11 tahun lama. Haptiwan dan Debby adalah pasangan berprestasi.

Debby Susanto adalah peraih Juara All England 2016 dan Korea Open 2017 bersama Praveen Jordan di nomor ganda campuran. Sedangkan, Haptiwan Daya adalah pebulu tangkis asuhan dari klub Tangkas Jakarta.

1. Alan Budikusuma dan Susi Susanti

Di posisi pertama ada Alan Budikusuma dan Susi Susanti. Pasangan ini dikenal sebagai pasangan emas Olimpiade.

Sebab, keduanya berhasil meraih kemenangan di Olimpiade Barcelona pada 1992. Pada pertandingan tersebut, Alan meraih kemenangan tunggal putra dan Susi meraih kemenangan di tunggal putri. Keduanya sudah berpacaran sejak tahun 1988 dan menikah tahun 1997.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut