Marcus /Kevin Menangi Derby Merah Putih di 32 Besar Indonesia Open 2022, Pertarungan Sengit

Rio Eristiawan , MNC Portal
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon menang di 32 besar Indonesia Open 2022 (Foto: PBSI)

Unggulan pertama ganda putra di Indonesia Open 2022 pada Selasa (14/6/2022) malam WIB, pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil menuai kemenangan kontra kompatriotnya, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Marcus/Kevin melalui pertarungan sengit,  berhasil menang dua gim. The Minions (julukan Marcs/Kevin) menyudahi pertandingan dengan skor 21-19 dan 21-16. Pertandingan itu berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/9/2022) malam WIB.

Jalannya Pertandingan

Pada awal gim pertama Marcus/Kevin harus tertinggal 4-7 dari Wahyu/Ade. Usaha Marcus/Kevin untuk mengejar ketertinggalan masih belum berhasil, setelah Wahyu/Ade berhasil menambah beberapa poin.

Alhasil, Marcus/Kevin tertinggal 6-11 dari Wahyu/Ade di interval gim pertama. Seusai interval, Marcus/Kevin berhasil bangkit untuk memangkas ketertinggalan poin.

Berkat permainan apiknya, Marcus/Kevin berlaik memimpin dan berhasil mengamankan kemenangan di gim pertama. Mereka menang 21-19 atas Wahyu/Ade.

Sementara pada awal gim kedua pertandingan kembali berjalan dengan ketat. Akibatnya, Marcus/Kevin harus bermain imbang 5-5 dengan Wahyu/Ade.

Namun Marcus/Kevin berhasil menjauhkan perolehan poin menjadi 8-5. Namun keunggulan mereka tak berlangsung lama, karena Wahyu/Ade berhasil unggul 9-11 di interval gim kedua.

Meski begitu, Marcus/Kevin berhasil bangkit dan kembali memimpin dengan skor 13-11 atas Wahyu/Ade. Permainan apik terus ditunjukan oleh Minions -julukan Marcus/Kevin- dan membuat lawanya kesulitan mendapatkan poin.

Alhasil, Marcus/Kevin berhasil meraih kemenangan 21-16 atas Wahyu/Ade di gim kedua. Dengan kemenangan tersebut mereka berhasil lolos ke babak 16 besar.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network