get app
inews
Aa Read Next : Rehan/Lisa Terhenti di 16 Besar, Kalah dari Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di Malaysia Open 2024

Yeremia Rambitan Cedera di Laga Perempatfinal Indonesia Open 2022, Banjir Dukungan Simpati

Sabtu, 18 Juni 2022 | 21:32 WIB
header img
Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan cedera di perempatfinal Indonesia Open 2022. (Foto: Faisal Rahman/MNC Portal Indonesia)

Kala berlaga di perempatfinal Indonesia Open 2022, Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Yeremia Yacob Erich Rambitan, mengalami cedera.

Yeremia pun mendapat simpati besar atas Insiden yang dialami dari berbagai pihak, termasuk para pebulu tangkis Malaysia.

Pada babak perempatfinal Indonesia Open 2022 pada Jumat 17 Juni 2022, Yeremia dan partnernya, Pramudya Kusumawardana, kalah dari wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Namun kekalahan tersebut bukan hal biasa. Pasalnya, Yeremia mengalami hal memilukan karena menderita cedera lutut saat tengah bertanding dan unggul di gim ketiga dengan skor 20-17.

Kondisi ini memancing simpati dari Aaron/Soh setelah laga dengan menghampiri Yeremia. Tak sampai di sana, mereka juga menyampaikan simpatinya melalui media sosial.

Dalam unggahan di Instagram, Aaron Chia me-repost salah satu akun yang mengambil momen ketika mereka menghampiri Yeremia. Tertulis tagar #sportmanship yang memuji attitude Aaron.

“@yeremia_rambitan speedy recovery,” tambah Aaron dalam postingan itu.

Begitu juga rekannya, Soh Wooi Yik. Dia juga menyampaikan rasa respect dan juga dukungannya kepada Yeremia karena sudah berjuang hingga akhir, meski didera cedera.

“Hormat besar karena semangat juang mereka, cepat sembuh Yeremia_rambitan @pramudyaaa13,” tulisnya.

Tak sampai di situ, ucapan lekas sembuh juga membanjiri story Yeremia dari para pemain Malaysia. Seperti pemain ganda putri, Lim Chiew Sien.

Always the last thing we want for all atlet, speedy recovery @Yeremia_rambitan,” tulis Lim Chiew Sien.

Ada juga pemain ganda campuran yakni Chen Tang Jie. Dia berucap, “Cepat sembuh brother,” tulisnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut