get app
inews
Aa Read Next : Ini Alasannya 5 Pasangan Pebulu Tangkis Top Dunia yang Idolakan dan Hormati Ahsan/Hendra

Fajar/Rian Waspada Hadapi Ganda China yang Baru Kalahkan Marcus/Kevin di Final Indonesia Masters2022

Minggu, 12 Juni 2022 | 09:19 WIB
header img
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kala berlaga. (Foto: PBSI)

Ganda putra Indonesia, Fajar/Rian sukses melangkah ke partai pamungkas usai mengalahkan wakil China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong. Bermain di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu 11 Juni 2022, Fajar/Rian menang dalam dua gim dengan skor 21-17 dan 21-17.

Pada babak final, Fajar/Rian akan kembali berhadapan dengan wakil China. Kali ini, ada Liang Wei Keng/Wang Chang yang akan dihadapi Fajar/Rian. Belajar dari pengalaman, Fajar/Rian mengatakan akan mewaspadai permainan di sektor depan.

Rian kepada awak media mengatakan Ia tadi sempat lihat juga permainannya China. Mereka, yang satu itu lumayan bola-bola depannya lumayan halus.

"Jadi kita harus lebih mewaspadai itu, dan tentu saja harus siap," katanya.

Di sisi lain, Fajar/Rian mengatakan bersyukur bisa menembus babak final Indonesia Masters 2022. Namun begitu, Fajar mengatakan belum bisa lega hanya dengan masuk final.

"Pertama-tama saya bersyukur, kita bisa menang dan lancar tanpa cedera. Dan yang pasti senang, tapi belum puas karena masih ada partai final," jelasnya.

Liang Wei Keng/Wang Chang sendiri berhasil melenggang ke final usai mengalahkan wakil lain dari Indonesia. Mereka melibas ganda putra peringkat satu dunia, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut