get app
inews
Aa Read Next : Gregoria Mariska dan Anthony Ginting Tembus Perempatfinal Badminton Asia Championships 2024

2 Wakil Indonesia Siap Juara di BWF World Tour Finals 2022, Link Live Streaming

Minggu, 11 Desember 2022 | 10:11 WIB
header img
Anthony Sinisuka Ginting akan berlaga di final BWF World Tour Finals 2022. (Foto: Badminton Photo)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Ada dua wakil Indonesia yang akan berlaga di babak final BWF World Tour Finals 2022, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan juga Anthony Sinisuka Ginting. Laga-laga seru itu dapat disaksikan di RCTI+.

Pertarungan di BWF World Tour Finals 2022 kini sudah memasuki babak final. Namun dari 5 wakil yang berlaga di semifinal, Indonesia memiliki 2 wakil di final yang akan berlaga di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, pada Minggu (11/12/2022) mulai pukul 13.00 WIB.

Pasangan senior di sektor ganda putra Indonesia, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memastikan diri lolos ke partai puncak usai melibas wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, di babak semifinal.

Bermain di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Sabtu 10 Desember 2022, Ahsan/Hendra harus bertarung sengit untuk bisa mengalahkan pasangan Malaysia itu. The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- pun akhirnya meraih kemenangan usai bertarung rubber game dengan skor 17-21, 21-13, dan 21-19.

Di babak final, Ahsan/Hendra akan bersua wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi. Ganda China itu memastikan diri melesat ke final usai mengalahkan wakil Indonesia, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dengan skor 22-20, 11-21, dan 21-19. Tak ayal, all Indonesian finals pun gagal tercipta.

Jelang berduel di final, Ahsan/Hendra dihantui catatan kurang baik kala melawan Liu/Ou. Sebelumnya, mereka sudah sekali bertemu di ajang BWF World Tour Finals 2022 juga. Tepatnya, hal itu terjadi di fase grup.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut