get app
inews
Aa Read Next : RS Lira Medika Hadirkan Layanan TACE, Metode Modern Atasi Kanker

Komitmen Lira Medika di Usia 8 Tahun: Jadi Rumah Sakit Pusat Rujukan di Karawang

Kamis, 09 Juni 2022 | 20:29 WIB
header img
Suasana perayaan hari jadi Rumah Sakit Lira Medika. (Foto: Ist)

KARAWANG, iNews.id - Menginjak usia 8 tahun, Rumah Sakit Lira Medika Karawang membuktikan diri menjadi salah satu rumah sakit pusat rujukan di Karawang.

Lira Medika memiliki 6 layanan unggulan. Yakni layanan Cardio Vascular Center, Digestive Center, Trauma Center, Urology Center, Neurology Center, dan Mom and Child Center.  

Lira Medika optimis terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

Direktur Utama RS Lira Medika, dr. Ronny Novianto, M.Kes mengatakan, hari jadi Rumah Sakit Lira Medika tahun ini mengangkat tema "Wonderful 8.0 Sehat dan Produktif Bersama Rumah Sakit Lira Medika". Diselenggarakan di Ballroom Hotel Mercure Karawang, Selasa (7/6/2022) kemarin.

"Perayaan ini pun bertujuan agar relasi seperti perusahaan, asuransi, klinik, komunitas dan media untuk tetap menjalin kerja sama dan saling bersinergi," kata dr. Ronny, Kamis (9/6/2022).

Perhelatan hari jadi Rumah Sakit Lira Medika, Selasa (6/6/2022) kemarin dibuka dengan penampilan tari goyang Karawang yang dipersembahkan oleh para bidan dari Rumah Sakit Lira Medika.

Hadir dalam perayaan tersebut, Ketua Apindo, H. Abdul Syukur, SH dan sambutan dari Asosiasi HRD-GA, Hendro Iwan Pradipta. 

"Perayaan ini juga bertujuan untuk memberikan hiburan kepada para tamu undangan yang tidak hanya seputar rumah sakit, namun juga secara entertainment," tutur dr. Ronny.

Selain itu, ada juga acara pengenalan manajemen dan Direksi Rumah Sakit Lira Medika dan dilanjut dengan pemotongan tumpeng.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut