get app
inews
Aa Read Next : Cinta Sejati, Pria ini Selama 30 Tahun Rawat Kekasihnya yang Lumpuh

Ternyata Begini Alasan Deddy Corbuzier Hanya Undang 50 Tamu di Pernikahannya

Kamis, 09 Juni 2022 | 19:16 WIB
header img
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menikah. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

JAKARTA - Pada Senin, (06/06/2022), Deddy Corbuzier resmi menikah dengan Sabrina Chairunnisa setelah menjani hubungan pacaran selama 9 tahun. Prosesi ijab kabul dan resepsi pernikahannya di gelar di Hotel Fairmont, Jakarta.

Tanpa publikasi, Deddy dan Sabrina menggelar pernikahan terbatas, dengan 50 tamu undangan yang merupakan keluarga dan sahabat dekat. Konsep pernikahan terbatas itu, diakui Gus Miftah, sempat membuatnya bingung.

“Saya bilang sama Deddy, ‘Ini memang ingin privasi atau enggak ada anggaran?’,” ujar sang pendakwah bernada seloroh, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (8/6/2022).

Namun ternyata, sang mantan mentalis punya alasan tersendiri menggelar pernikahan terbatas tersebut. “Tapi akhirnya saya tahu jawabannya. Deddy bilang, pernikahannya tak harus mewah yang penting sah. Yang wajib itu mahar bukan mahal,” ungkap Gus Miftah menambahkan.

Sebagai public figure, sang pendakwah tak menampik, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa mendapatkan tawaran kerjasama dari beberapa stasiun televisi untuk menayangkan momen pernikahan mereka secara live.

Namun tawaran tersebut, ditolak oleh mantan suami Kalina Oktarani tersebut. “Ya seperti saya bilang tadi, beliau ingin pernikahannya berlangsung sakral dan enggan diribetin dengan hal-hal nonteknis,” ujar Gus Miftah.

Dalam ijab kabul, Deddy meminang Sabrina dengan maskawin seperangkat alat salat, emas 66 gram, dan uang tunai sebesar SGD2.022 atau setara Rp21,27 juta. Gabungan dua maskawin itu menyimbolkan tanggal pernikahan mereka, 6 Juni 2022.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut