Logo Network
Network

Harapan Anthony Ginting dan Pelatih Tunggal Putra Indonesia di Momen Pernikahan Shesar Hiren Rhustav

Muammar Yahya Herdana/net MNC Portal
.
Senin, 08 Agustus 2022 | 10:40 WIB
Harapan Anthony Ginting dan Pelatih Tunggal Putra Indonesia di Momen Pernikahan Shesar Hiren Rhustav
Shesar Hiren Rhustavito resmi menikah. (Foto: PBSI)

Ucapan dan doa pun terus mengalir deras untuk pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, telah resmi menikah dengan kekasihnya, Mitha Hardianti. Termasuk ucapan dan doa dari pelatih tim tunggal putra pelatnas PBSI, Irwansyah, serta rekannya, Anthony Sinisuka Ginting.

Acara pernikahan tersebut digelar di Sukabumi pada Minggu 7 Agustus 2022.

Irwansyah pun mengucapkan selamat kepada Shesar atas pernikahan yang telah dilaksanakannya. Dirinya berharap anak asuhnya tersebut terus berbahagia dalam kehidupannya setelah menikah.

"Selamat buat Vito dan Mitha, selamat menempuh hidup yang baru. Semoga bahagia selama-lamanya," ungkap Coach Irwansyah, dilansir dari rilis resmi PBSI, Senin (8/8/2022).

Selain itu, Irwansyah berharap Shesar bisa lebih bersemangat untuk menggapai cita-citanya di dunia bulu tangkis, maupun di dalam kehidupan pribadinya. Coach Irwansyah memastikan dirinya akan selalu memberikan doa terbaik untuk Shesar.

"Tentunya dia akan lebih semangat untuk meraih tujuan-tujuannya ke depan. Saya selalu mendoakan yang terbaik," sambungnya.

Senada dengan Irwansyah, Anthony Ginting pun mengucapkan selamat kepada Shesar atas hari pentingnya tersebut. Pemain berusia 25 tahun itu pun berharap Shesar dan Mitha terus mendapatkan kebahagiaan.

"Selamat buat Mas Vito dan Mbak Mitha. Semoga hidup bahagia sampai maut memisahkan," pungkas Ginting.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini