get app
inews
Aa Read Next : Breaking News: Pesepakbola Legenda Jerman Franz Beckenbauer Tutup Usia

Harry Kane Buyarkan Kemenangan Der Panzer, Jerman vs Inggris Bermain Imbang 1-1

Rabu, 08 Juni 2022 | 08:56 WIB
header img
Timnas Jerman imbang 1-1 kontra Inggris di UEFA Nations League 2022-2023 (Foto: Reuters)

The Three Lions –julukan Timnas Inggris- mencoba meresponnya. Selang lima menit, Mason Mount hampir saja membuat Inggris menyamakan kedudukan. Sayangnya, tendangan yang dilesatkan pemain Chelsea itu masih bisa ditepis dengan sangat baik oleh Neuer.

Di menit ke-70, Der Panzer nyaris saja menambah pundi-pundi golnya lewat peluang emas yang diciptakan Thomas Muller. Akan tetapi, tendangan voli yang dilesatkan bintang Bayern Munchen itu masih bisa ditepis dengan sangat apik oleh Pickford.

Inggris juga hampir menyamakan kedudukan di menit ke-76. Namun sayang, umpan matang yang diberikan Jack Grealish gagal dikonversikan menjadi gol oleh Harry Kane. Sebab, sontekannya itu masih melenceng tipis ke sisi kanan gawang Jerman.

Pasukan Gareth Southgate kali ini benar-benar terus tampil menyerang di 10 menit akhir babak kedua. Nasib sial pun harus didapat Jerman setelah wasit memberikan hadiah penalti di menit ke-88. Kane yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Kedudukan kini menjadi 1-1.

Tentu saja hal itu sangat disayangkan bagi Der Panzer, mengingat pertandingan memasuki menit-menit akhir. Tambahan waktu empat menit pun diberikan. Hingga peluit panjang dibunyikan skor pun tak berubah. Jerman dan Inggris harus puas bermain imbang 1-1.

Susunan Pemain Jerman vs Inggris:

Jerman (3-4-3): Neuer; Klostermann, Rudiger, Schlotterback; Hofmann, Gundogan, Kimmich, Raum; Muller, Musiala, Havertz.

Pelatih: Hansi Flick.

Inggris (4-2-3-1): Pickford; Walker, Stones, Maguire, Trippier; Rice, Kalvin Philips (Bellingham 14’); Saka, Sterling, Mount; Kane.

Pelatih: Gareth Southgate.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut